MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 26 Mei 2017

Jaringan Supomo Guntur Dukung Danny di Pilwalkot Makassar 2018

Foto/Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota Makassar 2018, Petahana Danny Pomanto kembali mendapat dukungan penuh dari Jaringan Almarhum Mantan Wakil Wali Kota Makassar Supomo Guntur.

Hal itu diungkap Sulyadi Perdana Putra saat ditemui dalam rapat persiapan memperingati hari ke-40 wafatnya Almarhum Supomo Guntur dirumah kediamannya, Jalan Dg Tata 1 blok 5 no 6 Makassar. Kamis (25/5/2017)

Sulyadi mengatakan bentuk dukungan ini selain dari pesan Almarhum Supomo Guntur, dukungan ini juga muncul murni dari hati nurani, dengan melihat kemajuan kota Makassar dengan diraihnya segudang prestasi.

"Bentuk dukungan ini merupakan pesan almarhum orang tua saya sebelum beliau wafat, dengan ini saya membentuk kembali jaringan Supomo Guntur dengan nama 'Barisan Orang Setia' (BOS), yang mendukung penuh Danny Pomanto yang tersebar di 15 Kecamatan," jelas Sulyadi yang juga putra Almarhum Supomo Guntur ini.

Rencananya nanti akan dilakukan deklarasi dukungan usai pengajian mengenang hari-40 wafatnya Mantan Wakil Wali Kota Makassar Almarhum Supomo Guntur.** (Iskandar Burhan)