MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 30 Mei 2017

Kripik Pisang Rasa Kopi Toraja di Bazar Ramadan Citraland Celebes

(SmartCity Online News, 2017)
smartcitymakassar.com. --Makassar-- Sore yang sedikit mendung, berlokasi di Citraland Celebes jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Gowa, terlihat berbagai stand yang berjejer rapi. Warna merah-biru mendominasi warna stand yang elok dipandang mata.

Hajatan bertajuk Bazar Ramadan berlangsung dari tanggal 25 Mei - 25 Juni 2017, mulai pukul 16.00 sampai dengan 21.00 WITA. Meski sore itu pengunjung belum membludak, namun semaraknya sudah tercium dengan berbagai kudapan khas Makassar, busana Muslim, dan berbagai pernak-pernik bazar ditawarkan.

Yang menarik dari kegiatan ini, produk inovasi dari kreatifitas anak-anak muda Makassar yang bernaung dalam Komunitas Wirausaha Muda Inspiratif (KAMI) ikut ambil bagian. Ada cemilan ospinachi yang terbuat dari bayam organik, kareppe singkong (krepgis), kripik pisang ijo, ikan asap, brownies cake, kacang panjang, coklat nikah yang terbuat dari perpaduan coklat dan tempe.

Bahkan, kripik pisang dengan sensasi rasa kopi toraja ikut dijajakan. Bahan utamanya dari pisang yang dikeringkan. Kemudian dicampur dengan kopi toraja dan coklat. Produk ini adalah produksi dari salah satu anggota KAMI yang menamakan dirinya Ikiku Food dengan mengusung tagline "Ole-ole Wajib Makassar". Anda tertarik? Segeralah bergabung di Bazar Ramadan Citraland Celebes** (Rahmat Mustafa)