MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 21 Juni 2017

9 Komunitas di Makassar Nyatakan Dukung Danny Pomanto di Pilwalkot 2018



(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Sebanyak 9 komunitas di Makassar menyakatan dukungannya kepada petahana Mohammad Ramdhan Pomanto untuk maju pada pencalonan Pilwalkot 2018.


Komunitas tersebut di antaranya, Laskar Merah Putih, TIM PRO PP MTR, Forum Pembela Islam, Motor Tiger Club, Harley Davidson Community Indonesia, Batrav, Gerilya Adnan Brother, Miles Motorcicle Community, dan Ikatan Motor Besar Indonesia.

Menurut Ketua Laskar Merah Putih, Irwan Adnan, Selasa (20/06/2017), dukungan mereka adalah bentuk apresiasi spontan terhadap kinerja dari Danny, sapaan akrab Mohammd Ramdhan Pomanto. Keberhasilan Danny mereka rasakan dan lihat sacara langsung.

"Sebagai warga Makassar kita mempuyai hak untuk melihat kota kita bagus dan bisa berkembang lebih bagus, bahkan dua kali tambah baik. Itu sudah mutlak," tambah Irwan Adnan.

"Kita mempuyai kewajiban memilih pemimpin yang terbaik. Yang terbaik, menurut kami,  belum ada sampai sekarang, yang terbagus, kinerja dari Pak Wali," pungkasnya.* (Iskandar Burhan)