MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 11 Juni 2017

Camat Hamri Haiya di Tudang Sipulung: Jalan Landak akan Dijadikan 'Jalan Bintang 5'


(Foto: Humas Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar berencana akan menjadikan Jalan Landak sebagai jalan ‘Bintang 5’. Hal tersebut disampaikan Camat Rappocini Hamri Haiya saat melakukan dialog tudang sipulung bersama masyarakat dan jamaah Masjid Al-Ikhlas, Jalan Landak, Kelurahan Banta-Bantaeng, Sabtu (10/06/2017).

Tudung sipulung ini adalah bagian dari acara Safari Ramadan Camat Rappocini di Masjid Al-Ikhlas.

Dalam dialog Tudang Sipulung tersebut, Hamri menyerukan kepada masyarakat Banta-Bantaeng, khususnya yang di Jalan Landak, untuk segera bersiap-siap.

“Masyarakat Banta-Bantaeng khususnya yang tinggal di sepanjang Jalan Landak harus bersiap-siap karena jalan Landak akan disulap oleh Bapak Wali Kota menjadi Jalan Bintang 5. Jadi warga Jalan Landak harus berbenah dari semua hal khususnya membenahi lorong-lorong,” tegas Hamri.

Masih dalam dialog ini, masyarakat juga berharap banyak akan perhatian dari pemerintah, khususnya bagi pedagang kaki lima untuk difasilitasi, dan masalah sampah.

Kegiatan Safari Ramadan Kecamatan Rappocini ini turut diikuti Danramil, Kapolsek, seluruh ketua Tim Penggerak PKK Rappocini, dan 11 lurah se-Kecamatan Rappocini serta Team Humas Rappocini.* (Iskandar Burhan)