MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 08 Juni 2017

Camat Kaharuddin Bakti Sampaikan Beberapa Program Pemkot Makassar di Safari Ramadan



(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemerintah Kecamatan Tamalanrea melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Baitur Rahman RW01 Kompleks Perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI), Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, pada Rabu (07/05/2017).


Di kegiatan tersebut, Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, menyampaikan sejumlah program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Diantaranya adalah, pelayanan Call Centre 112, Gerakan Jagai Anakta, Badan Usaha Lorong (Bulo), Lorong Garden (Longgar) dan komitmen pemerintah Kecamatan Tamalanrea untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pelayanan gratis.

"Semua Progran Pemkot Makassar besentuhan langsung dengan masyarakat dan dalam setiap pengambilan kebijakan selalu pro-rakyat," jelas Kaharuddin Bakti.

Kaharuddin Bakti juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi mendukung program Pemkot Makassar. "Tanpa partisipasi warga, mustahil program Pemkot akan berjalan dengan baik," tambahnya.

Di akhir kegiatan, Pemerintah Kecamatan Tamalanrea memberi bantuan plafon kepada Masjid Baitur Rahman.

Acara Safari Ramadhan ini turut dihadiri antara lain, pegawai dan staf kecamatan, para Lurah, dan Tripika Kecamatan Tamalanrea, Satgas Jaga Kota, Ketua RW & RT, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kelurahan Kapasa.* (Iskandar Burhan)