MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 08 Juni 2017

Di Safari Ramadan, Camat Tamalate: Kebersihan Lingkungan adalah Tanggung Jawab Bersama


(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- "Pada dasarnya merawat dan memelihara kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama," kata Camat Tamalate Hasan Sulaiman saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurut Tayibin Jalan Mappaoudang Makassar, Rabu (07/06/2017).

Menurut Hasan Sulaiman, kebersihan merupakan tanggung jawab bersama yang harus terus dilaksanakan untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakatnya. Termasuk, berupaya meraih kembali Piala Adipura.

"Kita harus meraih kembali Adipura, terutama melalui peran aktif seluruh masyarakat dan komitmen yang konsisten untuk mempertahankan lingkungan yang bersih nan asri serta mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kota Makassar," kata Hasan.

Hasan Sulaiman menambahkan, kepedulian dan peran aktif seluruh anggota masyarakat sangat penting dan wajib dilakukan, khususnya di kecamatan Tamalate.

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, Pemerintah Kecamatan Tamalate juga memberikan bantuan beberapa gulung karpet untuk digunakan beribadah.* (Iskandar Burhan)