MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 01 Juni 2017

Di Safari Ramadan Kecamatan Tamalanrea, Camat Kaharuddin Bakti Paparkan Pelayanan Publik Gratis



(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti bersama staf dan lurah se-Kecamatan Tamalanrea menggelar Safari Ramadan di Masjid Miftahul Kaher, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, pada Rabu malam (31/05/2017).


Dalam sambutannya di Masjid Miftahul Kaher tersebut, Kaharuddin Bakti menyampaikan beberapa program dan inovasi Kecamatan Tamalanrea. Diantaranya adalah pelayanan gratis di Kecamatan Tamalanrea.

“Semua bentuk pelayanan publik di Kecamatan Tamalanrea ini tidak dipungut biaya alias gratis. Kecuali yang memang ada aturannya,” ungkapnya.

“Pokoknya tidak ada mi lagi istilah pungli. Kalau ada lurah atau staf di kecamatan dan kelurahan yang melakukan pungli, laporkan segera kepada kami,” tegasnya.

Kecamatan Tamalanrea, lanjut Kaharuddin, memiliki tagline ‘Pelayanan Memukau’. Pelayanan Memukau ini meliputi beberapa bentuk pelayanan prima yang inovatif termasuk pelayanan gratis, pelayanan Sombere, Smart City dan berbagai macam terobosan yang dijalankan.

Hadir dalam Tarawih keliling, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tamalanrea, H Abd Wahab, Lurah Parangloe, H Muh Amin, Binmas dan Babinsa Parangloe, serta beberapa unsur tripika kecamatan lainnya.*(Iskandar Burhan)