MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 19 Juni 2017

Direktur PDAM Makassar Gelar Safari Ramadan Sekaligus Serap Keluhan Pelanggan



(Foto: Humas PDAM Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, didampingi oleh sejumlah pejabat struktural bagian suplai air, dari siang hingga malam hari ini melaksanakan Safari Ramadhan di 4 lokasi berbeda, pada Minggu (18/06/2017).


Dalam setiap sambutannya, Haris menyampaikan kepada warga tentang rencana PDAM Makassar ke depan yang akan menitikberatkan ke wilayah utara kota. Wilayah ini memang suplai airnya masih rendah.

Ditambahkan oleh Humas PDAM Makassar, Idris Tahir, kegiatan tersebut adalah program rutin PDAM untuk menyapa sekaligus menyerap keluhan warga dan pelanggan sekaligus mencari solusi atas persoalan yang dihadapi.

Sementara itu, Ketua Masjid Hj. Suka, Ridwan, yang juga Ketua BKM Kelurahan Tallo, menyambut antusias kedatangan orang nomor satu di PDAM ini. Ridwan mengatakan, sangat mendukung program dari PDAM tersebut.

Rangkaian Safari Ramadan ini dimulai di Mesjid Ijabah, Jalan Gatot Subroto, dengan melaksanakan Salat Asar bersama. Dilanjutkan, ke Panti Asuhan Tk.1 Guppi, Jalan Korban 40 Ribu Jiwa, kemudian ke Mesjid Hj. Suka di Mangara Bombang, Jalan Sultan Abdullah, Kelurahan Tallo dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Kunjungan terakhir, ke Masjid Nurul Iman Kelurahan Cambayya melaksanakan Salat Isya dan Tarawih bersama.* (Iskandar Burhan)