MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 11 Juni 2017

Garda Nusantara Sulsel Gelar Konsolidasi untuk Pertajam Dukungan ke Danny di Pilwali Makassar 2018



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Garda Nusantara Sulsel menggelar Rapat Konsolidasi dengan pengurus Garda Kota Makassar dalam rangka mempertajam dukungan kepada petahan Danny Pomanto di Pilwali 2018. Rapat dilangsungkan di Sekretariat Garda Sulsel, pada Minggu (11/06/2017).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Umum Garda Sulsel, Andi Bukti, Sekretaris Umum Garda Nusantara Sulsel, Sulyadi Perdana Putra dan seluruh pengurus Kota Makassar.

Dalam rapat ini, Andi Bukti menginstruksikan kepada seluruh pengurus tingkat Kota Makassar untuk terus mempertajam kerja-kerja organisasi sekaligus memperluas penjaringan dukungan dan memperkuat struktural organisasi.

Instruksi Andi Bukti ini dibuat setelah melihat dinamika politik di Sulsel, dimana Kota Makassar sudah menjadi sentral bagi seluruh gerakan-gerakan politik, khususnya terkait Pilwali Makassar 2018 nanti.

"Garda Nusantara konsisten untuk mengawal Danny Pomanto di Pilwali mendatang, olehnya kita berharap kerja-kerja Garda Nusantara Kota Makassar untuk terus dimassifkan di 15 kecamatan sampai 153 Kelurahan yang ada di Kota Makassar," kata Andi Bukti.

Selaku Ketua Umum Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti berharap seluruh pengurusnya agar solid. Menurutnya, visi misi Garda Nusantara sejalan dengan Wali Kota Makassar, yakni 'Makassar Jangan Mundur Lagi'. Sehingga, Garda harus konsisten dalam mengawal cita-cita mulia itu dan dalam memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 nanti. 

Sementara itu, Sekretaris Umum Garda Sulsel, Sulyadi Perdana Putra Yang akrab disapa Karaeng Inngi menyampaikan, "Garda Nusantara merupakan organisasi yang lahir di Sulsel dan Kota Makassar pada era Danny Pomanto. Bahkan, tidak ada satupun tokoh yang ada di Sulsel yang datang kepada Garda Nusantara melainkan DP, olehnya, DP kita nyatakan sebagai orang yang istimewa bagi Garda Nusantara".

Karaeng Inggi menegaskan akan bekerja keras dan melebarkan sayap guna mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 nanti.* (Iskandar Burhan)