MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 18 Juni 2017

Humas Pemkot Makassar dan Ratusan Wartawan Gelar Buka Puasa Bersama


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar buka puasa bersama ratusan wartawan dari sejumlah media tepat di hari ke-20 Ramadan 1438H, atau Kamis (15/06/2017).

Kegiatan yang digelar di Hotel Horizon Makassar tersebut dimaksudkan untuk lebih memperkuat lagi bangunan sinergi antara Pemkot Makassar dengan media massa, cetak maupun elektronik.

"Pemerintah Kota berterima kasih atas dukungan sahabat media selama ini atas pemberitaan-penberitaan yang membawa imej positif bagi Pemerintah Kota Makassar, sehingga program-program tersosialisasi dan dapat diterima dan direalisasikan dengan baik oleh masyarakat Kota Makassar," ucap Asisten II Pemkot Makassar Kusayyeng di acara tersebut.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra menjelaskan bahwa agenda buka puasa ini merupakan program rutin bersama setiap tahunnya untuk menjaga sinergi dan kekompakan yang terjalin selama ini.

"Humas dan sahabat media merupakan bagian yang tidak terpisahkan karena setiap harinya bersama-sama sebagai pekerja pers demi membawa imej positif Makassar dan mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik," tambah Firman.* (Iskandar Burhan)