MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 18 Juni 2017

Indira Jusuf Serahkan Bingkisan ke Anak Yatim di Peduli Ramadhan Oxygen Bike Club



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu di Trans Studio Theme Park, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Sabtu (17/06/2017).


Dalam sambutannya, Indira menyampaikan apresiasinya kepada pihak Oxygen Bike Club yang dipimpin oleh Andi Herfidha Attas atas kepeduliannya serta para pengurus panti asuhan yang hadir. Kepada seluruh hadirin, Indira juga ingatkan agar semakin memantapkan ibadah di sepertiga akhir Ramadan ini.

"Semoga tetap semangat memantapkan ibadahnya 10 malam terakhir dan mari saling mendoakan, semoga dipertemukan Ramadan selanjutnya," harap Indira.

Penyerahan bingkisan ke sekitar 300 anak yatim piatu tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan pada acara Peduli Ramadhan oleh Oxygen Bike Club sebelum berbuka puasa bersama.

Anak-anak yang menerima bingkisan pada acara tersebut berasal dari Panti Asuhan Al-Mujadilah, Panti Asuhan Mawaddah, Panti Asuhan Miftahul Khair, Panti Asuhan Al-Mukarrama, Panti Asuhan Kasih Sayang, Panti Asuhan Hijrah dan Panti Asuhan Ikhlas.*(Iskandar Burhan)