MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 09 Juni 2017

Komunitas 'Gammara'na DP' Dukung Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dukungan komunitas kepada petahana Mohammad Ramdhan 'Danny'  Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang terus mengalir.

Dukungan kali ini datang dari Komunitas Gammara’na DP yang didirikan oleh legislator Demokrat Makassar, Fatma Wahyuddin.

Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar ini, melantik komunitas yang meliputi ratusan konstituen Fatma di kediaman Fatma Wahyuddin, Jalan Andi Tadde, Makassar, pada Kamis (08/06/2017).

Fatma Wahyuddin Ketua Gammara’na DP mengatakan, komunitas bentukannya terdiri dari masyarakat utara Makassar, meliputi, Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung tanah dan Wajo.

“Ada sekitar 400 orang pengurus inti sahabat FW, dan Alhamdulillah hadir pada acara ini dan atas kemauan tim sendiri untuk mendukung Pak Danny Pomanto maju kembali sebagai Wali Kota Makassar,” kata Fatma diiringi teriakan “Oppoki” dari para tamu undangan.

Tagline #SemuaUntukRakyat ikut terpampang didada bagian kanan baju seragam Komunitas Gammara’na DP, apik dengan paduan warna hitam dan orange.* (Iskandar Burhan)