MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 09 Juni 2017

Komunitas 'We Love Makassar We Love DP' Nyatakan Dukung Danny di Pilwali 2018


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dukungan petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto terus mengalir dari berbagai komunitas di Makassar. Salah satunya adalah komunitas pendukung Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, 'We Love Makassar Love DP'.

Dukungan komunitas We Love Makassar Love DP yang dibentuk oleh Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Zulkarnaen Ali Naru dinyatakan saat menggelar buka puasa bersama di One Up Jalan Pattimura Makassar, Rabu (07/06/2017).

Ketua Zulkarnaen Ali Naru menyebutkan, sedikitnya 6000 Relawan telah disiapkan Zulkarnaen untuk memenangkan Danny Pomanto pada Pilwalkot mendatang,

"Memberi dukungan untuk Danny Pomanto, lantaran menilai telah membawa nama baik Kota Makassar, dengan mengukir banyak prestasi, termasuk status Sombere yang melekat di figur Danny," sebutnya.

"Kalau ada yang sudah terbukti bagus, kenapa mau cari yang lain. Pak Danny sudah memberikan bukti dengan prestasinya yang diberikan kepada Kota Makassar," jelasnya lagi.

Diketahui, Komunitas We Love Makassar Love DP terdiri dari ribuan karyawan THM, ratusan pengusaha THM, kelompok pedagang, dan komunitas Relawan Pemuda DP.

Sementara Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dirinya menyimpulkan, bahwa komunitas We Love Makassar Love DP adalah suatu komunitas yang bagus, dan mempunyai kesamaan pandang yaitu ingin melihat Makassar semakin maju.

"Insya Allah, jika saya dipercaya lagi duduk di periode berikutnya, saya tidak akan membuat malu kita. Saya akan terus berbuat untuk kemajuan Kota Makassar yang kita cintai semua," ucapnya.*(Iskandar Burhan)