MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 19 Juni 2017

Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Gelar Safari Ramadan 1438H


(Foto: Humas Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Biringkanaya,  Andi Syahrum Makkuradde, beserta Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya melaksanakan Safari Ramadan 1438 H di Masjid Al Ikhlas Kompleks BTP Blok AD, Kelurahan Katimbang, pada Senin (19/06/2017).

Dalam Sambutannya di acara tersebut, Andi Syahrum mengingatkan jamaah untuk selalu menjaga anaknya sesuai dengan program Walikota Makassar "Jagai Anak Ta". Diingatkan juga oleh Andi Syahrum untuk mewaspadai musim hujan sekarang ini.

"Ingat ki, sekarang musim hujan, dan jika ada hal-hal yang harus ditangani secepatannya, hubungi ki 112, Insya Allah cepat mendapat respon (dari) Pemerintah Kota Makassar," pesan Andi Syahrum.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Biringkanaya, St. Syahriati Syahrum, memberikan bantuan berupa karpet salat sebanyak 4 lembar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekertaris Kecamatan Biringkanaya, Andi Mappanyukki, Lurah Katimbang, Agusman Pammu, Lurah Bakung, Andi Ardin, Lurah Untia, Andi Patiroi, serta pengurus PKK Kelurahan Katimbang.* (Iskandar Burhan)