MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 09 Juni 2017

Purna Praja STPDN Angkatan 11, Saling Silaturahmi dan Berbagi Pengalaman tentang Masalah Birokrasi


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar-  
Di tengah kesibukan sebagai PNS dan tugas masing-masing yang diemban, purna praja atau alumni Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri (STPDN) angkatan 11 yang biasa di sebut Pamungkas, masih sempat saling bersilaturrahmi melalui momen berbuka puasa bersama. 

Purna praja STPDN Pamungkas ini menggelar buka bersama di RM Apong Jl. Boulevard. Makassar, pada Rabu (07/06/2017).

"Kita berbagi pengalaman dan saling membantu menemukan solusi jika ada teman anggota tim yang menghadapi persoalan birokrasi yang sulit dipecahkan," jelas Firman Pagarra salah satu Purna Praja STPDN angkatan 11.

Selain menjaga kebersamaan, pertemuan-pertemuan yang dilakukan juga banyak membincang serta saling share pengalaman dalam bidang pemerintahan.

"Yah sesuai dengan pengalaman birokrasi kami masing-masing di lapangan, kita diskusikan bersama, semua untuk Makassar dua kali tambah baik," kata Firman.

"Pamungkas di Makassar ada 23 orang antara lain, saya sendiri, Sekcam Makassar Muh. Rheza, Sekcam Tallo Benyamin B Turupadang, Kabid Dishub Andi Asminullah, Lurah Sambung Jawa Andi Irdan Pandita, Lurah Katimbang Agusman Pammu dan masih banyak lagi yang memegang jabatan di pemerintahan Kota Makassar," urai Kabag Humas Firman ini tentang anggota Pamungkas ini.* (Iskandar Burhan)