MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 06 Juni 2017

Selamat Ulang Tahun Kanda Ibe

(SmartCity Online News, 2017)
smartcitymakassar.com. --Makassar-- Memasuki kompleks PDAM kota Makassar jalan DR. Ratulangi sore menjelang buka puasa, kendaraan terlihat ramai hingga parkir di bibir jalan kompleks itu.

Aparat Pemkot Makassar bersama petugas Pemadam Kebakaran, mengarahkan kendaraan untuk parkir di samping kantor Pemadam Kebakaran agar tidak terjadi kemacetan saat berlangsung buka puasa di Rujab Sekkot Makassar, Ibrahim Saleh (04/06/17).

Sebelum azan magrib berkumandang, alumni lintas angkatan berjubel. Bahkan, komposisi Pengurus IKA SMAN 4 Makassar, mulai dari Anggota Dewan Pembina, Ketua Harian, Sekum, Wasekum, Ketua-Ketua Komisi dan anggota turut hadir. Hari itu begitu istimewa, karena bukan hanya hajatan buka puasa, tetapi juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ibrahim Saleh yang akrab disapa Kanda Ibe. 

Susana buka puasa di rujab menyeruak dalam rasa kekeluargaan, terbingkai semangat kebersamaan yang telah ditabur oleh Kanda Ibe saat proses pembentukan IKA SMAN 4 Makassar. Benar saja apa yang dipesankan bidal, "apa yang ditabur, itulah yang dituai'. Begitulah keadaannya, segenap alumni dan pengurus IKA SMAN 4 larut dalam suasana kekeluargaan.

(Aulia Waris, 2017)
Tak ada sekat dan rasa risih, mereka bercengkrama dalam tawa-canda, foto bersama dalam suasana akrab, hingga nyanyian selamat ulang tahun ditujukan kepada pelayan masyarakat yang telah mengemban amanah selama tiga tahun dua bulan sebagai Sekretaris Kota Makassar.

"Selamat ulang tahun Kanda Ibe." Begitulah ucapan pengurus IKA SMAN 4 Makassar, alumni lintas angkatan, kerabat, mitra kerja, pegawai Pemkot Makassar yang terlontar dari bibir manis bersumber dari hati nan suci** (Rahmat Mustafa)