MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 23 Juni 2017

Silaturahmi dan Buka Puasa bersama, Relawan Danny Pomanto Unjuk Kekuatan

Foto/Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Memasuki penghunjung di Bulan Ramadan, relawan dan tim pendukung Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto unjuk kekuatan dengan menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Tribun Karebosi, Jumat (23/6/2017).

Danny Pomanto mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena bukan melalui inisasinya, melainkan inisiasi para relawan.

"Semua ini mereka yang menginisiasi, bahkan kebanyakan mengundang hanya melalui media sosial dan pesan singkat saja, tetapi yang datang diluar dugaan mencapai ribuan orang. Saya sangat berterimakasih atas terlaksananya kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggara Erwin Hatta menyebutkan silaturahmi dan buka puasa bersama tim relawan ini bertema nyatakan gagasan serta loyalitas ta'. bertujuan agar terus mempererat relawan dan tim pemenangan agar semakin solid kedepannya untuk memenangkan Danny Pomanto, pada periode berikutnya.

"Acara ini semua kami beserta relawan dan tim pemenangan inisiasi sendiri, untuk menunjukkan loyalitas kami mendukung Danny Pomanto pada periode berikutnya," tutur Erwin yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar.

Lebih lanjut, Sekertaris penyelenggara Nurianto G Liwang menyampaikan, bahwa acara ini dihadiri kurang lebih 6.000 orang dari sekitar 20 relawan dan tim pemenangan yang hadir.


"Ini belum semua kami informasikan, masih banyak relawan dan tim pemenangan pak Danny yang tidak sempat kami informasikan bahkan persiapannya hanya beberapa hari," jelasnya.*(Iskandar Burhan)