MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 01 Juni 2017

Wali Kota Danny Buka Puasa Bersama Purna Praja STPDN se Makassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berbuka puasa bersama Purna Praja, Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) se Kota Makassar.

Turut hadir sekitar 211 Purna Praja Kota Makassar yang bertugas tersebar di seluruh stakeholder Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar

Purna Praja STPDN Kota Makassar menggelar silaturahmi yang dirangkaikan Buka Puasa Bersama, di Hotel Aston, Rabu (31/5/2017).

Acara silaturahmi ini bertajuk mempererat tali silaturahim antar pemerintah kota Makassar dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

Danny Pomanto mengatakan, acara seperti ini sangat penting untuk menjaga tali silaturahim antara sesama Purna Praja agar tetap solid.

"Saya harap bantuan Purna Praja Makassar agar sama-sami membantu membangun Kota Makassar agar lebih baik lagi."ungkapnya.

Sementara itu, Danny juga berpesan bahwa Purna Praja untuk membantu pemerintahan untuk melihat secara fokus dan detail persoalan yang terjadi.

"Bersama Purna Praja Makassar mari kita saling mengisi dan membantu menyelesaikan persoalan." jelas Danny.*(Iskandar Burhan)