MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 29 Juni 2017

Wali Kota Danny Hadiri Silaturrahmi SMANSA Angkatan ’81

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir dalam silaturrahmi yang digelar SMA Negeri 1 (Smansa) 81 Makassar di kediaman pribadi salah satu alumni sekolah tersebut, dr Anis Irawan Anwar Makatutu, Jl. Sungai Saddang, Selasa, (27/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Danny yang juga alumni angkatan ini menyampaikan agar para jebolan Smansa bisa berkontribusi membantu pemerintah dalam menyukseskan program- program kemasyarakatan.

"Kita punya banyak program, seperti home care dottoro' ta, Jagai Anak ta, Lorong Garden, MTR, Lisa, dan banyak lagi. Kami berharap alumni Smansa bisa berkontribusi menyukseskannya demi kepentingan masyarakat banyak," ucapnya.

Kegiatan berlangsung cukup meriah dan ramai. Karena itu, Danny juga berharap agar kegiatan serupa terus silaksanakan guna semakin memperarat jalinan silaturrahmi sesama alumni.

Kegiatan yang dibingkai dalam reuni dan temu kangen alumni 81 ini juga bertepatan dengan ulang tahun salah satu alumninya, dr Anis Irawan Anwar atau yang menjadi tuan rumah kegiatan ini.


Dr. Anis sendiri merupakan putra dari Prof Dr dr Anwar Makkatutu, ahli kulit dan kelamin pertama di kawasan timur Indonesia. Namanya pun diabadikan dalam salah satu Rumah Sakit di Bantaeng. (Iskandar Burhan)