MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 29 Juni 2017

Wali Kota Danny Kunjungi Keluarga Almarhum Supomo Guntur


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi rumah kediaman Mantan Wakil Wali kota Almarhum Supomo Guntur Karaeng Sewang di Jalan Dg Tata I Blok V, Makassar.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Putra Almarhum Supomo Guntur Karaeng Sewang, Sulyadi Perdana Putra SG yang juga Dewan Pembina Jaringan BOS Team bersama Istri almarhum Supomo Guntur, Hj. Rahmi Karaeng Caya dan Keluarga serta beberapa Pengurus Team Bos yang hadir.

Dalam Kunjungannya, Danny terlihat akrab berbincang bersama Sulyadi Perdana Putra yang juga Ketua Dewan Pembina Jaringan Barisan Orang Setia (BOS).

Dalam pembicaraannya Wali Kota Danny hanya berpesan kepada Team BOS untuk terus berkomitmen dan bekerja untuk melihat Makassar dua kali tambah baik.

"Tetapki Komitmen dan bekerja semua, Insya Allah kita berjuang sama-sama demi Makassar dua kali tambah baik," ujar Danny.

Sementara itu Sulyadi Perdana Putra biasa disapa Karaeng Tinggi mengatakan, Kunjungan ini hanya silturrahmi terkait kedekatan almarhum ayah saya boleh dikata seperti keluarga, dan beberapa pesan-pesanya untuk Team saya, insya Allah pesan pak Danny untuk Team BOS akan kami jalankan," tutupnya.**(Iskandar Burhan)