MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 02 Juli 2017

Andi Nurpati Puji Kinerja Wali Kota Danny


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat,  Andi Nurpati memuji kinerja Wali Kota  Moh Ramdhan Danny Pomanto sejak memimpin Makassar.

Andi Nurpati mengatakan,  sejak Kota Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto,  kota ini bisa dibilang kota yang sudah bisa masuk taraf internasional. Mengingat dari segi infrastruktur dan penataan kota yang sangat baik.

"Kota Makassar bisa saya bilang masuk kategori kota internasional,  jadi sejak Pak Danny sebagai walikota banyak kemajuan yang beliau ciptakan untuk Makassar,  "kata Mantan Ketua KPU Pusat ini saat menghadiri acara tudang sipulung Saudagar Bugis Makassar (PSBM)  di Jalan Amirullah,  Sabtu malam(1/7/2017)

Selain itu,  Andi Nurpati mengaku kemajuan kota Makassar semakin signifikan dari tahun-ketahun. Hal itu terbukti dari segi ekonomi."Semakin maju,  kemacetan itu suatu bukti makin meningkatnya kesejahteraan disuatu daerah. Action pak Danny memang cukup bagus dan langka karena kalau ada masalah cepat ditangani ."aku Nurpati.

Lanjutnya,  begitupun dengan konsep bagaimana seorang pemimpin yang bisa melakukan perubahan terhadap kesejahteraan masyarakatnya.  Dimana hal itu telah diterapkan oleh Danny Pomanto dengan adanya  program menata lorong-lorong dan membangkitkan semangat wirausaha di Kota Makassar.

"Termasuk memperbaiki lorong,  membangkitkan wirausaha serta kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik. Kebersihan juga semakin baik. Saya kira ini sangat mahal untuk sebuah kinerja. "lanjutnya. Olehnya,


Andi Nurpati menyatakan pada periode kepemimpinan Danny Pomanto untuk kota Makasar sebaikya dilanjutkan karena kinerjanya sudah terbukti sehigga membuahkan banyak prestasi sejauh ini. "Saya kira ini perlu dilanjutkan. "pungkasnya.**(Iskandar Burhan)