MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 10 Juli 2017

Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi, BUlo Kecamatan ujung Pandang Makin Berbenah

Foto: Humas Kecamatan  

smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah mendengar Presiden RI Joko Widodo dan rombongan bakal mengunjungi Lorong  Badan Usaha Lorong (BULo) di Jalan Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang.

Sebagai Ketua RT 4 RW 1 Saharia Kulle, tentunya merasa senang. Berapa tidak baru kali ini lorong BULo dipusatkan di lingkungan sendiri.

"Saya terimakasih untuk Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Beliau dapat mengajak Presiden RI melihat seberapa jauh program yang berjalan di kota Makassar," ujarnya.

Apalagi wilayah agendanya Presiden RI Joko Widodo yang dipusatkan di lapangan Karebosi, sangat dekat dengan Lorong BULo.

"Kedepannya ini lingkungan harus dirawat lagi. Walaupun tidak ada kunjungan,"akunya.
Saat ini, sembilan indikator mulai ia  digalakkan, mulai Bank Sampah, Sombere, Smart City, BULo, Penagihan PBB dan Penagihan Retribusi Sampah.

"Sebab itulah wujud kepedulian warga terhadap program Walikota. Semoga Makassar tidak mundur lagi, kalau bisa Pemerintah Kota Makassar dapat memperhatikan para remaja yang belum mendapatkan kerja di lingkungan ini ,"tukasnya **(Iskandar Burhan)