MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 26 Juli 2017

Danny Resmikan RM Pantai Laguna



(Foto: Humas Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto meresmikan Rumah Makan (RM) Pantai Laguna yang di terletak Jalan Rajawali, pada Senin (24/07/2017). Dalam peresmian tersebut, Danny didampingi oleh Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Rahman Bando, dan Camat Mariso Harun Rani.

Peresmian RM Pantai Laguna menambah referensi destinasi wisata kuliner bagi warga Makassar ataupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Beragam sajian khas makanan laut dapat ditemukan di sini. Menu ikan bakar, udang, pallumara, ditambah aneka sambal dapat dinikmati di rumah makan berlantai dua ini.

"Peluang pasar bagi hasil tangkapan nelayan kita bertambah. Konsumsi ikan segar masyarakat juga bisa meningkat. Terjadi peningkatan kesejahteraan nelayan dan peningkatan nilai gizi masyarakat," kata Danny.

Letak RM Pantai Laguna yang tak jauh dari TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Rajawali memudahkannya memperoleh pasokan ikan segar setiap harinya, sehingga konsumen tak perlu khawatir dengan kualitas sajian kuliner yang ditawarkan.* (Iskandar Burhan)