MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 17 Juli 2017

Ikuti Uji Kelayakan di DPD Golkar, Kali Ini Danny Didampingi Sang Istri

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pertama kalinya Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail mendampingi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan).

Indira yang juga isteri Wali Kota Danny mendampingi hingga wali kota yang akan bertarung untuk periode keduanya menuntaskan paparannya di depan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sulsel, Senin, (17/7/2017). 

Mengenakan pakaian bernuansa kuning abu - abu, Indira duduk di samping Danny mendengarkan pemaparannya 3 tahun memimpin Makassar. 

"Alhamdulillah. Semuanya berjalan baik. Bapak telah menyelesaikan fit and proper test hari ini di Golkar. Semoga hasilnya bisa mengantar Makassar Dua Kali Tambah Baik," kata Indira.  

Sebelumnya, ada beberapa bakal calon wali kota Makassar periode 2018 - 2023 yang telah mengikuti fit and proper test di DPD Golkar Sulsel. 

Diantaranya, Ketua DPC Partai Nasional Demokrat Makassar Drg A Rachmatika Dewi, dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulsel Dr Syamsu Rizal yang juga wakil wali kota Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto  Saat di konfirmasi terkait siapa nanti yang mendampingi,  Danny pun  membocorkan bahwa ada sekita 10 calon yang akan di survei

”Kita liat saja siapa, kita akan lakukan survei, semua berperluang tergantung surveinya, Kata Danny.

Untuk Kader Golkar sendiri yang akan tersorot untuk 02, Danny menyebutkan beberapa nama, diantaranya Farouk M Betta, Haris Yasin Limpo, Nasran Mone dan Rusdin Abdullah, yang pastinya ada sekitar 10 orang yang kita sorot sampai saat ini, tetapi dari ke 10 calon itu yang menentukan hasil survei , tutup Danny. **(Iskandar Burhan)