MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 04 Juli 2017

Ini Hasil Rapat Pleno Penjaringan Balon Walikota Makassar Partai Golkar

Foto: Net  

smartcitymakassar.com - Makassar - Hasil Rapat Pleno penjaringan bakal calon Walikota Makassar Partai Golkar melahirkan 5 (lima) nama kader Golkar yang akan di serahkan ke tingkat DPD I Golkar, Nasran Mone yang juga merupakan kader Golkar tidak surut dan tetap Konsisten ingin mendampingi petahana Danny Pomanto di Pilwali 2018, meskipun namanya tak dimasukkan oleh Golkar Makassar.

Dari hasil penjaringan,  Ketua Tim Penjaringan Golkar Makassar Dr Thalib mengungkapkan penjaringan yang dilakukan ini berdasarkan hasil jumlah usulan yang ada di setiap kelurahan.

Ada lima nama yang terekam dari sistem penjaringan yang dilakukan Golkar Makassar ini. Pertama, Farouk M Betta meraih dukungan 150 kelurahan dari 14 kecamatan. Kadir Halid dapat dukungan 5 kelurahan dari 3 kecamatan. Nurman raih 3 kelurahan dari dua kecamatan. Rahman Pina mendapat dukungan 3 kelurahan dari 1 kecamatan.Kemudian yang terakhir yang kelima, Pak Rusdin Abdullah mendapatkan dukungan 1tingkat Kelurahan dari 1 Kecamatan.

Sementara di tempat yang berbeda, Kader Golkar yang juga intens melakukan sosialisasi untuk maju dipilwali 2018, Nasran Mone yang akrab disapa Ca'mon menanggapi, " itu baru usulan terkait dengan saya sebagai kader Golkar sejak awal mensosialisasikan diri saya memang targetnya hanya 02 .

" Target saya hanya 02 itupun untuk mendampingi Pak Danny, saya tidak pernah menyatakan maju untuk 01 ", terang Ca' Mon.

Terkait 5 nama yang diusulkan sebagai calon Walikota oleh Golkar Makassar, menurut Cak Mon, " itu sifatnya masih berstatus usulan, keputusannya ada di DPD I kemudian di serahkan Ke DPP,  kata Ca' Mon.

Mengenai strategi ataupun untuk mendapat dukungan untuk mendampingi Danny Pomanto, Cak Mon mengatakan, " kami juga punya strategi untuk mendapat dukungan dari masyarakat dengan membangun komunikasi dengan jaringan kami baik di tingkat atas termasuk ketingkat bawah, kata Ca' Mon.

Cakmon tegas mengatakan, meskipun dirinya sebagai kader Golkar dan tidak diusung oleh Partai Golkar, Cak Mon tetap Konsisten maju mendampingi petahana Danny Pomanto.


" Saya tetap konsisten maju untuk dampingi Danny Pomanto " , tegas Ca' Mon**(Roni/Fatahillah)