MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 20 Juli 2017

Kelompok Tani Lorong Maricaya Lakukan Panen

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Demi untuk tetap terus mendukung program pemerintah kota Makassar, Kelompok Tani Lorong (Poktanrong), Warga ORW.01, Kel. Maricaya Baru, Kec. Makassar kembali melakukan Panen di kebun Sombere01. Rabu, (19/07/2017)

Camat Makassar, H.Ruly didampingi Sekretari Camat, Muh.Rheza dan Lurah Maricaya Baru, Wahba, sangat mengapresiasi dengan suksesnya Poktanrong, Sombere01 dan turut serta bersama warga untuk memanen kebun tersebut.

"Ini cukup baik dalam mendukung pemerintah kota Makassar dalam hal ini program "Kelompok Tani Lorong" Poktarong bagaimana merangsang peran serta warga menanam cabe untuk menghasilkan untuk bisa mendongkrang perekonomian warga setempat". ujar H.Ruly

Tak hanya Cabe, Sombere01 juga menghasilkan sayur-sayuran antara lain, ubi jalar, sayur kangkung, parea, terong, jagung dan tomat. "Alhamdulillah warga sudah bisa menikmati hasil sayuran yang sehat karena tidak menggunakan pupuk berbahan kimia," ungkap H.Ruly.


H.Ruly berharap, kedepannya warga Makassar khususnya Kecamatan Makassar bisa tetap terus mendukung program pemerintah kota makassar agar terwujudnya Makassar 2 ❌➕✔️.(Retno/Iskandar Burhan)