MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 27 Juli 2017

Komunitas "PRO DP" Akan Memenangkan DP di Pilwali 2018



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Komunitas yang menamakan dirinya "PRO DP" melakukan rapat koordinasi pendeklarasian dirinya untuk mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 nanti.

Rapat Koordinasi persiapan deklarasi "PRO DP" di Warkop Kakanta, Jalan Antang Raya Kecamatan Manggala, pada Selasa malam (25/07/2017), dipimpin oleh Sofyan, Koordinator "PRO DP", dan dihadiri diantaranya tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW serta tokoh Pemuda Kompleks Pesona Prima Griya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

"Malam ini merupakan malam pemantapan, dimana kami yang mengatasnamakan komunitas "PRO DP" dalam waktu dekat akan menyatakan sikap untuk mendukung, mengawal dan memenangkan DP di Pilwali 2018 nanti," sebut Sofyan.

Sofyan melanjutkan, setelah beberapa lama berkonsolidasi bersama tokoh masyarakat, RT dan RW serta para unsur pemuda di Kelurahan Bangkala, akhirnya melahirkan kesepakatan dan visi-misi yang sama, yakni berkomitmen akan mengawal dan memenangkan DP atau Danny Pomanto.

"Keinginan kami di "PRO DP" bukan hanya sebatas berkomunitas saja, tetapi dengan dasar berfikir dan fakta-fakta kerja nyata Danny Pomanto melahirkan sebuah keseriusan untuk bisa menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik. Maka solusinya adalah satu kata satu hati, Danny Pomanto harus Oppo'," urai Sofyan.

Dia juga berharap, saat deklarasi nanti Danny Pomanto dapat hadir menyaksikan langsung pernyataan sikap "PRO DP".* (Ron/Iskandar Burhan)