MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 30 Juli 2017

Legislator Partai Demokrat Ikut Nyatakan Dukungan untuk Danny di PIlwalkot 2018

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Legislator Partai Demokrat sekaligus Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Abdi Asmara ikut menyatakan sikap dan mendeklarasikan dukungan untuk Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto.

Hal ini terlihat saat Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kec. Biringkanaya di Daya Festival, Sabtu, (29/7/2017).

Ada tiga poin penting pernyataan sikap dan dukungan yang dibacakan langsung di depan Danny Pomanto.

"Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Biringkanaya dan Tamalanrea menyatakan kami keluarga keturunan Wajo mendukung program wali kota Danny Pomanto menjadikan Makassar dua kali tambah baik," ikrar yang disampaikan Ketua KKW H. Andi Rusli didampingi Abdi Asmara.

Bersama Abdi Asmara, juga terlihat Camat Biringkanaya Andi Sahrum Makkuradde, dan Danramil 1408- 11 BS/ BKY Mayor Arh. Mustan Umar. Mereka adalah pembina KKW di wilayah tersebut.

Pernyataan sikap dukungan lainnya yaitu Berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan kota Makassar, baik sumbang saran maupun kritikan yang sifatnya positif dan konstruktif demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik, serta tidak rela Makassar mundur lagi.

Sementara itu, Danny yang hadir mengukuhkan KKW Kec. Biringkanaya - Tamalanrea ini menyampaikan keluarga Wajo di Makassar harus jauh lebih baik ke depan, dua kali tambah baik.

"Saya berterima kasih dan satu kehormatan bisa mengukuhkan kerukunan keluarga Wajo. Keluarga Wajo telah begitu banyak memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di kota ini," pungkas Danny.

Karena itulah kata Danny apa pun kontribusi yang telah diberikan, serta kerja keras yang dilakukan selama ini telah berbuah hasil. Baru- baru ini, di depan seluruh kepala daerah se- Indonesia, para jenderal petinggi TNI- POLRI, para menteri, Presiden RI Joko Widodo memuji tingkat perekonomian Makassar tertinggi di Indonesia dan di dunia. "Tidak gampang seorang presiden memuji, di tempat yang bergengsi, dan dihadapan orang- orang penting se- Indonesia," kata Danny lagi.


Selain itu, Danny juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, Makassar telah berhasil meraih adipura tiga kali berturut- turut, WTP dua tahun berturut- turut, LPPD tertinggi nasional, dan Sistem Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) juga diraih tiga tahun berturut- turut selama memimpin Makassar.(Iskandar Burhan)