MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 26 Juli 2017

Manajemen Hotel Clarion Serahkan CSR ke Pemkot Makassar



(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) melalui Pemerintah Kecamatan Tamalate menerima penyerahan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari Manajemen Clarion Hotel, pada Selasa pagi (25/07/2017).


CSR tersebut berupa taman kota yang terletak di pertigaan Jalan AP. Pettarani dan Jalan Sultan Alauddin.

Dalam sambutannya, Camat Tamalate Hasan Sulaiman yang didampingi oleh Lurah Mannuruki, Adi Fadli Mallombassi, memberikan apresiasinya kepada pihak Clarion Hotel atas penyerahan serta pemanfaatan taman kota.

“Kami berterima kasih kepada manajemen Clarion Hotel yang telah menyalurkan CSR-nya untuk membangun fasilitas publik berupa taman kota yang multifungsi ini,” sebut Hasan Sulaiman.

Camat Tamalate ini mengajak masyarakat untuk memanfaatkan dan menjaga serta memelihara taman kota. Juga berharap agar perusahaan lain dapat menyalurkan CSR-nya untuk menciptakan kota Makassar yang nyaman untuk semua.

Sementara itu, GM Clarion Hotel, Anggiat Sinaga memaparkan bahwa serah terima ini diharapkan menstimulasi perusahaan lain untuk berbuat lebih bagi pembangunan Kota Makassar.

“Banyak perusahaan besar sekitar Pettarani, CSR-nya unlimited. Kalau Clarion Hotel limited jadi tamannya mungil, tapi multifungsi. Ada jogging track-nya, reflexy track, dan body building tower,” terang Anggiat Sinaga.

Turut hadir dalam penyerahan CSR ini adalah anggota DPRD Kota Makassar dari Komisi C, Arifin Kulle, serta beberapa tokoh masyarakat, satuan tugas kebersihan Kecamatan Tamalate dan kelurahan.* (Iskandar Burhan)