MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 02 Juli 2017

Nasir Dg Nassa Punya Cara Sendiri Dukung Danny Menuju Pilwalkot Makassar


Foto: Iskandar Burhan  

smartcitymakassar-com - Makassar - Muh. Nasir Dg Nassa, salah seorang pendukung Danny Pomanto punya cara sendiri mengangkat nama Wali Kota Makassar ini dengan tagline yang sedikit unik. 

Dalam tagline-nya, Dg Nassa  menulis “Jangan Lihat Kumisnya, Liat kinerjanya. Makassar Bersih, Juara Satu Lagi, Siapa Dulu Dong Walikotanya, Anak Lorong Naji’ Kodong”.

Saat dijumpai di acara halal bil halal di Jln. Maccini Baru Muh Nasir Dg Nassa mengungkapakan bahwa ia merupakan  pengamat  kinerja Wali Kota Danny. Menurut Dg Nassa, tagline ini tercetus dengan spontan. Apa yang timbul di hatinya langsung di ungkapkan seperti kalimat diatas.

"Yang dilihat nyata adalah kinerjanya,  seperti kebersihan dan hasil pantauan  Makassar juara satu seluruh Indonesia", ungkap Dg Nassa saat dijumpai smartcity.com, Minggu (2/7/2017)

Dia mengatakan dirinya hanya mau memperlihatkan warga kota Makasar bahwa begitulah kinerja Danny Pomanto semenjak ia menjabat wali kota Makassar.

“Hasil kinerja dan kesantunannya. Yang lebih  saya kagumi biar di atas mobil kalau pak wali lihat saya, langsung turun dan peluk saya", ucapnya.

Dg Nassa mengklaim punya basis untuk memenangkan Danny Pomanto dalam Pilwali 2018 dan basisnya ada di Kecamatan Makassar, Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Ujung Tanah.( Iskandar Burhan)