MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 23 Juli 2017

Tak Punya Izin, Gudang Pengoplos Beras Ilegal Diamankan Polsek Manggala

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Ditemukannya Gudang (Ruko) pengoplos beras ilegal di gudang (Ruko) jalan Geologi 3 Kompleks Unhas Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, Pihak Polsek Manggala mengamankan beberapa alat bukti.

Dari hasil temuan dan laporan Ketua LPM Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, Mas Ambang kepada Polsek Manggala, Sabtu (21/7) , pihak Kepolisian Manggala lagsung melakukan penutupan dan penyitaan beberapa alat bukti yang di temukan di Ruko tersebut.

Salah satu anggota polsek Manggala yang enggan disebutkan namanya mengatakan hal tersebut memang benar berdasarkan laporan dari LPM Biring Romang dan Babinkamtibmas Kelurahan Biring Romang, terkait pengoplos beras ilegal, pihak kepolisian Sektor Manggala langsung mengamankan lokasi tersebut, termasuk menyita beberapa alat bukti.

”Pihak Polsek Manggala sudah melakukan penutupan sementara sambil menunggu hasil penyelidikan, dari keterangan yang berhasil di himpun, pengoplos beras tersebut tidak mengantongi ijin usaha ” , kata salah satu anggota Polisi Sektor Manggala, Minggu (23/7/201717).


Menurutnya, pada saat investigasi di lokasi ( Ruko) memang ditemukan sejumlah karung beras yang siap di isi dengan jenis karung berbagai macam merek dan berat timbangannya ( Kg), olehnya pihak Kepolisian Sektor Manggala akan terus melakukan pengembangan, mengenai barang yang di sita berupa karung beras dari berbagai merek, tambahnya. (Roni/Iskandar Burhan)