MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 02 Juli 2017

Wali Kota Danny Hadiri Silaturahmi LAKSMI

Foto: Istimewa 

smartcitymakassar.com - Makassar - Walikota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto hadiri silaturahmi yang diselengarakan oleh Lembaga Komunikasi Seniman Musik Indonesia (Laksmi) di Warkop Berkah, Jalan Maccini Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (02/06/2017).

Danny Pomanto saat tiba ditempat tersebut disambut sangat antusias dan meriah oleh masyarakat setempat dengan nyanyian. "Opppoki Pak Wali, Pak Danny Walikotaku, Makassar dua kali tambah baik," senandung warga yang menyambut kedatangan Walikota Makassar tersebut.

Andi Malantik mengatakan, Laksmi yang baru ada di Makassar terbentuk oleh sekitar 70 pemilik Organ Tunggal yang lebih dikenal dengan Electon, Biduan berserta musisi senior Makassar.

"Musisi senior kita yang sudah puluhan tahun bekiprah, namun belum pernah di perhatikan oleh pemerintah. Bahkan ada musisi kita yang telah mencapi 60 tahun, tapi masih antusias menghibur masyarakat," ujar Andi Malantik.

Ia mengatakan, Laksmi sangat mengeapresiasi kinerja Danny dalam memimpin kota Makassar. Ia mencontohkan program Sombere dan Smart City Serta Lihat Sampah Ambil (Lisa).

"saya sangat bangga punya Walikiota seperti Pak Danny. Untuk kita berdoa agar kita dapat membantu Pak Danny Oppo atau terpilih lagi," ucap Andi Malantik


Turut hadir Camat Makassar, Rully, beberapa lurah jajaran Kecamatan Makassar, RW/RT, Punggawa, dan para seniman LAKSMi. (Iskandar Burhan)