MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 31 Juli 2017

Warkop Azzahra Siap Jadi Branding Nasional

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Warung Kopi Azzahrah yang terletak di jalan Bandang kembali melakukan syukuran pasca renovasi pada Senin (31/7/2017). Pemilik Warkop Azzahrah, Abdullah M Umar, terlibat nampak melayani para tetamu undangan yang hadir. 

Diantara undangan yang hadir adalah Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulawesi Selatan, Herman Heizer, Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, Ir. Arianto Burhan Makka, Ketua HIPMI PT SULSEL, Harianto Albar, Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail , Camat Bontoala, para Lurah Se Bontoala, dan undangan lainnya.

Arianto Burhan Makka (ABM) dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas inovasi yang telah dilakukan Warkop Azzahrah yang telah menjadi ikon baru di kota daeng.

"Puji syukur, saat ini warkop azzahrah telah menjadi bagian penting dari kesehatian warga makassar. Kami dari Badan Pengusaha akan bersama Om Dul dan Azzahrah untuk lebih baik kedepan". Kata ABM dihadapan ratusan undangan.

Senada dengan ABM, Ketua Umum HIPMI SULSEL, Herman Heizer juga memuji Warkop Azzahrah yang terus berbenah dan berinovasi.

"Harapan kita kedepan, warkop azzahrah akan ada di bandara bandara internasional. Ada di Singapura, di Dubai, Mekkah dan negeri lainnya. Selamat buat Abdullah  M Umar dan Azzahrah" kata Herman Heizer.


Sementara, Abdullah selaku pemilik warkop mengungkapkan pihaknya tengah fokus membangun branding untuk usahanya itu. "Saat ini, kami sudah membuka outlet pada sejumlah titik di Makassar dan sekitarnya. Setelah itu, kami juga berkeinginan menembus persaingan warkop nasional," katanya. *(Iskandar Burhan)