MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 10 Agustus 2017

Kukuhkan Gerakannya, Nasran Mone Kumpulkan Pengurus IKA PMII Sulsel




(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Setelah sosialisasi langsung ke masyarakat, bakal calon wakil wali Kota Makassar Nasran Mone lebih mengukuhkan lagi pergerakannya.

Dengan tagline 'Nakke Tosseng' ini, Nasran Mone mengumpulkan barisan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulsel, Makassar, di Cafe IDI jl.Pengayoman, pada Rabu (09/08/2017).

"Kami berkumpul untuk melakukan konsolidasi untuk memberikan dukungan moril terhadap saya yang sudah menjadi budaya agar saling mendukung dan mendorong kader sendiri. Seperti saya yang ingin mendapingi Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto, pada Pilwalkot Makassar." tutur Cak Mon sapaan akrab Nasran Mone yang juga Bendahara IKA PMII Sulsel.

Selain dihadiri anggota IKA PMII, pertemuan ini juga dihadiri oleh pengurus teras Patahyat NU, H. Badaruddin Kadda, Sekertaris Silat Satria Muda Indonesia M. Yusuf, dan pengurus Muslimat NU Doktor Nursiawati.

"Insya Allah NU sudah memberikan sinyal kepada kami, untuk mendukung saya mendampingi Pak Danny," ungkapnya.* (RL / Iskandar Burhan)