MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 03 Agustus 2017

PDAM Makassar Terus Bantu Warga yang Kekurangan Pasokan Air

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pengantaran armada mobil tangki gratis PDAM Kota Makassar kedaerah yang tekanan airnya lemah, masih  terus berlangsung. Hal ini dilakukan oleh karena supply air kedaerah tersebut belum sepenuhnya Normal. Memang rata-rata pengantaran kita lakukan berada didaerah terjauh dan ada juga yang terletak didaerah ketinggian untuk wilayah Timur Kota. 

Humas PDAM Idris Tahir dalam rilisnya menyampaikan setiap saat diadakan pemantauan supply air kedaerah terjauh, ini juga sebagai evaluasi tekanan air yang mana pompa air kita di Booster Kima apa sudah maksimal atau belum. Kamis (03/08/2017)

Jadi apabila masih ada yang mengeluh kekurangan air kita harus bantu dengan pengantaran air melalui mobil  tangi Gratis. 

Sementara ini kita masih terus mengupayakan semua daerah bisa memperoleh air walaupun mungkin agak larut yang penting bisa dapat dulu nanti akan terus dipantau untuk pemerataan tekanan imbuhnya. 

Menurut Idris, tanggung jawab PDAM untuk memenuhi kebutuhan air Masyarakat akan terus diupayakan.

Kami akui Masih adanya keluhan Pelanggan di Timur Kota, dan itu akan kami simulasikan pemetaan jaringannya karena air yang di distribusikan cendrung meningkat tapi belum sampai ke rumah pelanggan,  jadi perlu diadakan langkah yang lebih fokus pada jalur jalur pipa yang ada. 


Tak lupa juga Idris atas nama Manajemen mengucapkan permohonan maaf kepada pelanggan yang belum normal supply airnya sekaligus mohon doa dan dukungan semoga secepatnya penyebabnya bisa segera ditemukan tutupnya.**(Iskandar Burhan)