MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 10 Agustus 2017

Taman Di Median Jalan Pettarani Dipagari




(Foto: Humas Kantor Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Di siang yang panas terik itu tidak menyurutkan semangat Camat Panakkukang Muhammad Thahir Rasyid langsung memantau Satgasnya yang memasang pagar dan penghijauan pada taman yang berada median tengah Jalan A. P. Pettarani, pada Rabu (09/08/2017).

Di pertigaan kawasan flyover Jalan A. P. Pettarani, Makassar, memang terlihat taman dipenuhi bunga-bunga yang cantik. Taman ini adalah gagasan dari Muhammad Thahir Rasyid, Camat Panakkukang, yang memang gencar menghijaukan dan menata taman di wilayahnya.

Pemasangan pagar pada taman ini merupakan adopsi dari pagar taman di Singapura. Saat itu ia bersama Walikota Makassar beserta rombongan melakukan studi banding di negara yang dikenal dengan kedisiplinannya itu.

Di samping agar taman terlihat lebih indah, pemagaran dimaksudkan agar taman tidak dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Bentuk pagar pada taman ini dari besi, selain itu diberi tali/kawat sling. Semua ini dilakukan agar Kota Makassar, khususnya Kecamatan Panakkukang, terlihat lebih indah dan modern,” ucap Thahir Rasyid.* (Ilham / Iskandar Burhan)