MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 09 Agustus 2017

Warga Laikang Biringkanaya Solid Dukung DP



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Warga Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, solid mendukung petahana Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ketua RW 12 Laikang, Ahmad Naim, yang juga tokoh masyarakat Laikang.

“13 RW dan 73 RT di Laikang sudah solid dan susah untuk berpaling. Siapa lagi yang kita mau dukung selain DP, apalagi sudah terbukti percepatan pembangunan infrastruktur di daerah kami. Pokoknya DP harga mati,” kata Ahmad Naim.

Menurutnya, Danny Pomanto (DP) sudah banyak membantu masyatakat Laikang. Hampir semua program, utamanya perbaikan infrastruktur tersentuh hingga ke pelosok Laikang. Disebutkannya, diantaranya adalah Jalan Poros Perumnas Sudiang sudah dibetonisasi, Kantor Kelurahan Laikang segera dibangun, beberapa masjid sudah dibantu, dan hampir semua lorong di-paving dan dipasang lampu lorong.

Sebelumnya, urai Ahmad Naim, warga tidak merasakan apa-apa di Laikang. Setelah DP memimpin Makassar, tak cukup satu tahun Laikang disulap menjadi daerah maju dan berkembang, infrastruktur jalan dan lorong-lorong sudah bagus dan merata di seluruh pelosok Laikang.

Sementara itu, Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, menuturkan bahwa masyarakat Laikang patut berbangga dan beryukur. Pembangunan infrastruktur di kelurahan Laikang berjalan cepat.

“Pembangunan infrastruktur di Laikang cukup pesat, buktinya jalan poros Perumnas sudah beton, dalam waktu dekat akan dibangun kantor kelurahan Laikang, semua lorong di paving blok dan dipasangkan lampu lorong dan beberapa program lainnya,” kata Andi Syahrum.

“RT dan RW di daerah itu juga mendukung beberapa program DP, seperti satu RW satu kebun, masing masing RW juga punya Longgar dan kawasan BULo,” ucap Andi Syahrum.* (Iskandar Burhan)