MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 29 Oktober 2017

Acara 1st Anniversary IKA SMAN 4 Makassar: "Maafkan Saya Pak Yang Pernah Kempesin Motor Bapak"

Foto: smartcitymakassar.com   

smartcitymakassar.com - Makassar - Memasuki area Sahid Jaya Hotel di sore yang sedikit gerah (28/10), terlihat beberapa ucapan selamat ulang tahun dari IKA SMAPAT berbagai angkatan.

Begitu berada di ruang registrasi alumni, terpampang banner foto Kepala Sekolah dari tahun ke tahun.

Bahkan, booth foto dengan latar 1st Anniversary IKA SMAN 4 Makassar dan pakaian putih abu-abu untuk foto heboh-heboan, juga tersedia di sana.

Konsep acara puncak Peringatan Satu Tahun IKA SMAN 4 Makassar memang direncanakan secara matang dengan sesi acara: launching logo dan mars IKA SMAPAT, untuk alumni, dan untuk guru.

Momen yang mengaduk rasa haru alumni, ketika sesi acara "Terima Kasih Guru" berlangsung. Sebanyak sembilan guru purna bakti mendapatkan emas batangan, dan beberapa guru lainnya mendapat bingkisan. 

Ketika seluruh alumni satu persatu berjabat tangan kepada guru mereka, salah satu alumni terlihat emosional dengan memeluk erat gurunya, Drs. Azis Tahir, tanpa ingin melepaskannya dan sedikit terisak.

"Maafkan saya pak, yang pernah kempesin motor bapak," turur salah satu alumni SMAN 4 angkatan 1989 kelas Sos-2 kala itu**(Rahmat Mustafa)