MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 28 Oktober 2017

AHY Tekankan Penggunaan Teknologi yang Positif


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menggelar Gerakan Salat Subuh Berjemaah di Anjungan City of Makassar, Jalan Penghibur, Sabtu (28/10/2017).

Salat subuh ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah, Ketua RT/RW, dan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Danny mengingatkan kepada anak dan generasi muda saat ini tentang tiga bahaya, yakni seks bebas, narkoba dan hoax.

Sementara, hal yang sama juga diungkapkan oleh AHY yang menekankan penggunaan teknologi ke arah yang lebih positif.

"Jangan sampai akibat kehebatan teknologi penerus bangsa di tahun keemasan akan runtuh karena penyebaran hoax yang terus menggerus pikiran para pemuda," jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan sebagai pemimpin masa depan para pemuda tak boleh lengah, tak boleh gampang menyerah dan selalu bangkit sekalipun sudah terjatuh.

Dalam peringatan sumpah pemuda ini pula Danny dan AHY melakukan penandatanganan Ikrar sumpah pemuda disaksikan para jemaah GSSB.* (Iskandar Burhan)