MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 31 Oktober 2017

Andi Sudirman Sulaiman Konsolidasi dengan Sejumlah Legislator di Gowa


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Gowa- Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), terus bergerilya dan konsolidasi bersama tim dan partai pendukung dalam rangka maju mendampingi Nurdin Abdullah (NA) Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hari Senin (31/10/2017) ini, konsolidasi dilakukan ASS di kediaman legislator DPRD Sulsel dari partai Gerindra, Ir. H. Darmawansyah Muin, Jalan HOS Cokroaminoto Kabupaten Gowa, Sulsel.

Selain bersilaturrahim dengan beberapa legislator Gerindra, ASS bersama Tim Pemenangannya juga dipertemukan dengan beberapa legislator Kabupaten Gowa. Turut hadir wakil ketua DPRD Gowa H. Hamli Halim dan beberapa fungsionaris partai lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Darmawansyah Muin membicarakan strategi pemenangan dan agenda agenda politik ke depan di Kabupaten Gowa.

“Jadi saat ini kita harus secepatnya mengatur agenda-agenda pemenangan ke depan terutama di Gowa, Hasil pemilu yang lalu gerindra memiliki 50.000 suara ini menjadi dasar yang membuat kami optimis bisa memenangkan perolehan suara di Gowa,” lanjut Ketua Komisi D DPRD Prov. Sulsel tersebut.

Setelah konsolidasi di kediaman Darmawansah Muin, ASS juga langsung meninjau rumah Aspirasi Prof Andalan di Tinggi Mae Kecamatan Somba Opu. Harapan ASS rumah aspirasi ini bisa menjadi tempat masyarakat Gowa dalam menyampaikan aspirasinya kepada kami.

“Saya berharap posko ini bisa 24 jam menerima masyarakat menyampaikan harapan dan dukungannya kepada Prof Andalan,” harap ASS.* (Fatahillah Mansur)