MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 27 Oktober 2017

Bertemu Cawagub ASS, Ini Komitmen Idris Manggabarani

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Tak ingin terlena dengan suksesnya acara deklarasi di Karebosi (22/10/2017) lalu, tim dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA)-Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mulai bergerak memperkuat gerbongnya di setiap daerah yang ada 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Termasuk saat melakukan pertemuan bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani (IMB).

Dalam kesempatan tersebut kembali Idris menegaskan dukungan partainya untuk memenangkan pasangan kepala daerah Prof Andalan (sebutan pasangan ini) di Pilgub Sulsel, 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita gerak cepat, setelah deklarasi hari Minggu (22/10/2017) lalu, partai sudah instruksikan semua instrumen dan struktur partai bekerja untuk Prof Andalan,” ujar Idris yang didampingi putranya Andi Rachmat Idris Manggabarani, Wakil DPD Gerindra Sulsel Syawaluddin Arief, usai Jumatan dan makan siang bersama Andi Sudirman Sulaiman yang didampingi Ketua Tim Medianya Makmur Gazali dan Haeruddin “Elu” Nurman, di Four Point by Sheraton Hotel, Makassar, Jumat (27/10/2017) siang.

Idris menegaskan, pekan ini, tim kreatif Bappilu DPD Gerindra Sulsel sudah membuat desain atribut dan alat peraga bergambar pasangan Prof Andalan.

“120 legislator Gerindra dari 24 kabupaten, provinsi dan DPRD akan diwajibkan pasang atribut itu, bersama foto mereka”, tegas Idris.

Lebih lanjut Idris menyatakan, secara ex officio, 24 Ketua DPC Gerindra menjadi Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan. “Ketua Fraksi Gerindra di DPRD wajib jadi wakil dan tim pemenangan,” pungkas Idris. *(Fatahillah Mansur)