MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 30 Oktober 2017

Cawagub ASS Hadiri Langsung Berdirinya Posko Relawan Mampu, Kecamatan Wajo Makassar

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca deklarasi pasangan calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) dan wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS), Minggu (22/10/2017) lalu, dukungan masyarakat terus mengalir. Hal ini ditandai dengan berdirinya berbagai posko-posko relawan yang dengan spontan ikut mendukung dan siap memenangkan pasangan NASSAmi Prof Andalan pada pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Salah satu Komunitas relawan yang secara spontan berdiri adakah komunitas relawan Mampu NASSAmi Prof Andalan di Kelurahan Kecamatan Wajo Makassar. Berdirinya posko pemenangan komunitas relawan ini langsung dihadiri calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS), Minggu (29/10/2017) malam.

Foto: Fatahillah Mansur   

Fahmi, salah seorang pengurus relawan Mampu mengatakan komunitas relawannya siap bekerja keras memenangkan NASSAmi Prof Andalan.

“Kami murni adalah pendukung yang bergerak spontan. Ini inisiatif dari warga dan sangat bersyukur karena cawagub ASS berkesempatan hadir meresmikan berdirinya posko kami”, ungkapnya.

Fahmi menambahkan bahwa figur ASS yang muda, jujur serta cerdas adalah harapan masyarakat Sulsel untuk seorang pemimpin masa depan demi Sulsel yang lebih baik. (Fatahillah Mansur)