MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 21 Oktober 2017

Danny-Indira Jadi Calon Usungan PDI-P Sulsel di Pilwalkot 2018




(foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com-Makassar. - Calon usungan PDIP Sulawesi Selatan di Pilwalkot Makassar yang bakal digelar 2018 mendatang akhirnya terungkap. Pasangan itu adalah, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Pramastuti.

“Kami sudah final kepasangan ini. Nama mereka sudah kami serahkan ke DPP. Sisa tunggu SK rekomendasinya,” ujar Ketua PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Witri kepada awak media di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (21/10/2017).

Menurutnya, pasangan ini final. Sehingga tak ada lagi calon lain. Pasalnya mekanisme penjaringan sudah selesai.

“Kalaupun ada foto saya dengan calon lain tersebar. Itu karena slaturahmi saja. Masak orang silaturahmi saya larang,” katanya.

Sementara itu Bendahara Partai NasDem Sulawesi Selatan Indira Mulyasari Pramastuti mengapresiasi sikap PDIP yang mengusungnya bersama Danny di Pilwalkot Makassar. Karena selain PDIP, partai lain pun sudah bersama dengan pasangan ini. Seperti PAN dan Gerindra. Sedangkan PKS baru satu nama yaitu Danny Pomanto.

“Saya menunggu partai lain agar bisa bersama kami,”katanya.

Terkait NasDem, Indira melanjutkan tak ingin mengomentari lebih jauh apakah siap menerima resiko diberi sanksi atu tidak. Ia mengaku fokus dalam melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi.

Untuk diketahui, PDIP Sulawesi Selatan saat ini tengah mengadakan kegiatan Training of Trainer Pelatihan Militansi dan Prgerakan door to door capign di Dalton Hotel. Indira bersama calon Bupati Pinrang sengaja mendatangi pengurus PDIP Sulawesi Selatan terkait Pilkada di 2018 mendatang. (**)