MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 15 Oktober 2017

Danny Pomanto Dapat Dukungan Dari Komunitas Kerung Kerung - Rajawali




foto istimewa

smartcitymakassar.com-Makassar. Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 semakin dekat. Dukungan dari kelompok- kelompok masyarakat pun kian mengalir menjagokan bakal calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP).

Dukungan kali ini datang dari komunitas gabungan warga Jl. Rajawali, Kec. Mariso dan warga Jl. Kerung Kerung Kec. Makassar.

Warga dari dua wilayah berbeda ini bahkan bersedia solid dan akan memperjuangkan mati- matian mendukung DP menduduki kursi wali kota di periode keduanya.

“Kami dari warga Rajawali  dan Kerung- Kerung Berani Mati untuk memenangkan bapak DP 2018 nanti. Apa pun rencana Tuhan ke depan, kami tetap akan menjadi pendukung bapak bisa wali kota dua periode,” ungkap salah satu perwakilan Warga.

Terlihat Danny dengan segala suka cita menyambut mereka di rumah jabatan wali kota, Sabtu malam, (14/10/2017).

“Saya senang bersilaturrahmi dengan warga. Memang saya butuh bantuan mengawal apa yang telah kita capai. Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” pungkasnya.

Dengan bertambahnya dukungan seperti ini, Danny pun mengaku tidak khawatir dengan apa pun yang akan menjadi lawan ke depan. Karena baginya kekuatan akar rumput jauh lebih dahsyat untuk menjadikan Makassar semakin dua kali tambah baik.(Id/Iskandar Burhan)