MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 17 Oktober 2017

DPD Gerindra Pastikan Akan All Out Menangkan Paket NA-SS di Pilgub Sulsel 2018

(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com --Makassar- Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menegaskan, pihaknya akan all out untuk bergerak memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Hal ini ditegaskan Idris Manggabarani ketika menjamu kedatangan Nurdin Abdullah di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel di Makassar, Senin (16/10/2017).

“Rekomendasi Gerindra memang belum keluar, tetapi sudah dipastikan bahwa Gerindra akan mengusung NA-SS, begitu rekomendasi nantinya keluar Gerindra akan bergerak bersama-sama Pak Prof,” kata Idris.

Idris menambahkan, kepastian Gerindra mengusung NA-SS berdasarkan informasi dari elit DPP.

“Tidak usah saya sebut dari mana sumbernya dan tidak perlu kita berdebat kusir terkait dengan hal itu. Yang jelas dalam waktu dekat rekomendasi itu akan diserahkan ke NASSAmi,” tegasnya.

Pada pertemuan itu, Nurdin Abdullah memaparkan, bahwa dirinya telah bertemu secara langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahkan dirinya dijamu makan siang di kediaman Prabowo.

“Jujur saja saya baru kali itu bertemu dengan pak Prabowo, beliau memiliki gagasan untuk membangun negeri ini,” ungkapnnya.

Selain itu, pada pertemuan dengan Idris Manggabarani bersama jajaran Gerindra Sulsel, NA mengajak Partai Gerindra se-Sulsel untuk menghadiri deklarasi NA-ASS pada 22 Oktober 2017 .* (Fatahillah Mansur)