MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 23 Oktober 2017

Fungsionaris PAN Suhartina Bohari: Andi Sudirman Sulaiman adalah Sosok Pemuda Pekerja yang Santun


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Salah satu fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN), H. Suhartina Bohari yang turut hadir deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel 2018 Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (22/10) kemarin, mengatakan kekagumannya terhadap Andi Sudirman Sulaiman.

Menurutnya, Andi Sudirman Sulaiman adalah seorang pekerja. Bukan hanya itu, keberhasilan Andi Sudirman Sulaiman didalam bisnis lantas tidak menghilangkan kesantunan seseorang yang terbilang muda katanya.

"Beliau pemuda pekerja, sukses di dunia bisnis, saya respect kepada pembawaan sopan dan santunnya," katanya saat dikonfirmasi via Whatsapp, Senin siang (23/10/2017).

Kehadiran H. Tina, akrab disapanya, tidak datang sendiri. Ada 1000 orang yang tergabung dalam komunitas HATI (H. Suhartina) Maros turut serta bersamanya.

H. Tina meyakini pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur 2018 - 2023, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman mampu mengemban amanah sebaik-baiknya.

"Saya yakin pasangan NA-SS mampu mengemban amanah, dengan didampingi istri yang soleha, insya Allah amanah dan bertanggungjawab," ujar H. Tina yang juga Wakil Ketua DPD II PAN Kabupaten Maros ini.* (Fatahillah Mansur)