MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 14 Oktober 2017

Hadiri Ikatek Unhas, Irfan AB Perkenalkan ASS Sebagai Cawagub

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara pelantikan pengurus DPW Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik (Ikatek) Wilayah Sulawesi Universitas Hasanuddin Periode2017-2021.

Pelantikan itu berlangsung di Hotel Grand Clarion Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Sabtu (14/10/2017).

Andi Sudirman Sulaiman merupakan salah satu alumni Unhas, Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Mesin angkatan 2001.

Pria kelahiran Kabupaten Bone itu datang bersama sejumlah koleganya, mengenakan pakaian formal, berbaju putih mengenakan celana kain hitam. Sebelum acara berlangsung, Sudirman sempat diajak untuk berfoto bersama oleh para rekan-rekannya

Tampak hadir pula Heri Iskandar selaku Dewan Pembina DPW Ikatek dan Haedar Abdul Kadir selaku Ketua DPP Ikatek Unhas. Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB dilantik menjadi Ketua DPW Ikatek Unhas bersama puluhan pengurusnya.

Ketua Panitia, Muh Sondi dalam sambutannya berterima kasih hanya atas partisipasi sejumlah pihak yang bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.

Ia berharap, dengan kepengurusan baru ini, Ikatek Sulawesi dapat lebih baik lagi. "Semoga memberi kita hal yang baru untuk Ikatek lebih baik ke depannya," tuturnya.

Irfan AB dalam sambutannya sebagai Ketua Umum Ika Teknik Unhas Sulawesi memperkenalkan Andi Sudirman Sulaiman sebagai alumni Teknik Unhas yang akan maju sebagai Cawagub Sulsel. Dari tiga orang alumni Teknik Unhas yang disebut-sebut namanya sebagai kandidat di pilgub sulsel, hanya Andi Sudirman yang hadir di acara

Diketahui, Andi Sudirman merupakan bakal calon wakil yang akan mendampingi Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Pasangan yang mengenakan jargon 'Prof Andalanku' itu akan melakukan deklarasi pasangan pada 22 Oktober 2017, di Lapangan Karebosi Makassar.

Nurdin Abdullah juga sampai saat ini masih tercatat sebagai Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin. (Fatahillah Mansur)