MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 10 Oktober 2017

Indira di Sekretariat Komando DP: "Bantu Bapak Danny dengan Cara Elegan"


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Istri bakal calon wali kota Makassar Danny Pomanto (DP), Indira Jusuf Ismail, mengapresiasi dan hadir memberi wejangan ke salah satu tim pemenangan suaminya, Komando DP.

Kepada anggota Komando DP yang bermarkas di Jalan Kijang ini, Indira mengajak agar semua komunitas dan tim yang terbentuk bisa memberi support dan memenangkan DP dengan cara-cara elegan.

“Ke depan saya harap ketika menghadapi situasi apa pun dengan dukungan kita bisa hadapi lapang dada. Pertarungan pasti ada. Tentu semua ingin menang. Tapi harus dengan cara-cara yang baik. Jangan ikut arus kelompok lain, bantu Bapak (Danny Pomanto) dengan cara elegan,” ujarnya, Selasa, (10/10/2017).

Menurut Indira, ada etika yang mesti ditunjukkan ke masyarakat. Jadi perjuangan yang diemban tidak sekedar untuk membantu memenangkan DP tapi juga membantu memberi edukasi kepada masyarakat Kota Makassar.

Indira berharap, bantuan diberikan tidak sekedar untuk memenangkan calon wali kota yang diusung. Tapi juga membantu mengawal Danny Pomanto menyelesaikan program pemerintahan di sisa masa bakti yang juga masih tersisa periode ini.

“Kita juga tidak boleh jumawa dengan berbagai prestasi yang telah diraih Pak DP, tapi yang kita perlu pikirkan tentu masih banyak kekurangan yang belum diselesaikan, mari kita bersama membantu memperbaiki kekurangan itu agar cita-cita mewujudkan Makassar sebagai kota dunia bisa tercapai,” pungkasnya.

Tak lupa ibu dari tiga putri ini mengingatkan sekiranya tim atau banyaknya komunitas yang terbentuk untuk memenangkan DP bisa saling kompak ke depan.

“Jangan sampai justru sesama kita yang saling menjatuhkan. Kita harus solid dan saling menunjang satu sama lain. Jangan karena perbedaan sedikit kita saling menjatuhkan,” nasehat Indira.* (Ril/Iskandar Burhan)