MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 28 Oktober 2017

Indira Mulyasari Kunjungi Korban Kebakaran Lembo


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga bakal calon Wakil Walikota Makassar mendampingi Danny Pomanto, mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo, Sabtu sore (28/10/2017). Kedatangan Indira disambut sukacita warga di lokasi.

Selain menyerahkan bantuan, Indira Mulyasari yang didampingi Camat Tallo Zainal Abidin, para lurah se-Kecamatan Tallo dan tokoh masyarakat setempat juga  mengunjungi beberapa rumah yang mengalami kebakaran dan menyapa warga. Indira juga meninjau dapur umum, posko utama dan posko kesehatan.

Indira mengatakan, apa yang dilakukannya dalam membantu warga di Lembo adalah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat.

"Saling membantu sesama, apalagi korban kebakaran, sudah menjadi kewajiban kami sebagai wakil rakyat," ujar Indira saat ditemui di lokasi kebakaran di Lembo.

Saat mengitari area kebakaran, warga terlihat antusias ingin menyaksikan lebih dekat sosok Indira Mulyasari yang belakangan ini hangat diberitakan di media mendampingi Danny Pomanto.* (Iskandar Burhan)