MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 30 Oktober 2017

Kedatangan ASS di Kelurahan Mampu Disambut Sorakan “NASSAmi

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Kedatangan calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Makassar disambut dengan meriah oleh warga.

Warga Komunitas Mampu langsung berteriak "NASSAMI" begitu calon wakil gubernur Sulawesi Selatan tiba di lokasi,Kelurahan Mampu kecamatan Wajo. Minggu, (29/10/2017) malam.

Dalam sambutannya Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa kedisiplinan adalah hal utama yang ia peroleh selama menekuni karir diberbagai perusahaan multinasional.

“Saya memang mengakui belum bisa memberikan apa-apa kepada masyarakat Sulsel karena selama ini saya kebanyakan bekerja di perusahaan asing luar negeri" tuturnya.

Namun karena itulah, lanjutnya, ia terpanggil untuk mengabdikan diri dan memberi yang terbaik dari berbagai pengalamannya untuk kemaslahatan Sulsel.

Andi Sudirman Sulaiman juga menambahkan selama dirinya bekerja di berbagai perusahaan asing, satu hal pokok yang bisa dia petik adalah sistem pekerjaan di sana sudah terstruktur dan terformat agar pekerjaan itu bisa efektif. 

“Semoga apa yang saya dapatkan dengan menjadi profesional di perusahaan asing, mampu membawa Sulsel semakin jaya”, ujarnya.

Pada kesempatan itu pula ASS menegaskan dalam memilih pemimpin gunakanlah hati nurani untuk memastikan tak ada penyesalan dalam 5 tahun ke depan.

"Prof Andalan datang tanpa ambisi kekuasaan, Prof Andalan menawarkan sebuah keyakinan melalui kerja nyata", pungkasnya . (Fatahillah Mansur)